Miso Sei Rempah Rajawali [Indonesia]


Kalau kamu lagi berkunjung ke Kota Pekanbaru trus mau wisata kuliner, coba deh cari Miso Sei Rempah Rajawali ini.


Miso termasuk makanan kesukaan saya. Kalau saya pergi ke Sumatera Utara atau Riau pasti nyempetin jajan Miso.


Miso Sei Rempah Rajawali ini agak berbeda dari Miso di tempat lain.
Biasanya miso kuahnya bening, kalau di Rajawali ini kuahnya butek, rasa rempahnya lebih kuat. Rasanya sih sama enaknya, antara miso biasa dengan miso rempah. 

Di sini bisa pilih miso aja atau miso kompilt. Kalo miso komplit itu ada tambahan bakso dan ati ampela.
Asesoris pelengkap miso ini ada keripik kentang cabe, perkedel, telur rebus, tahu goreng, dan sate lokan (kerang).


Warung Miso Sei Rempah Rajawali

Warung Miso Rajawali buka setiap hari Senin-Sabtu jam 15.00-21.00 WIB. Hari Minggu tutup. 
Siap-siap antri ya, soalnya pas jam makan sore & malam rame banget. Parkirannya juga sampe luber kemana-mana.
Teman makan miso
Harga Miso Rajawali relatif murah, 10.000 untuk semangkok miso dan 17.000 untuk miso komplit, 3000 untuk perkedel, 2000 untuk satu tusuk sate lokan.



Miso Sei Rempah Rajawali
Jl. Rajawali 44 A, Sukajadi
Pekanbaru - Riau

Share:

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)

NO SPAM! NO SARA!