Batiqa Hotel Pekanbaru [Indonesia]


Baru pertama kalinya saya mengunjungi Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Bingung juga mau nginap dimana, soalnya belum tau situasi. Browsing-browsing cari hotel, eh nemu hotel ini. Hotel baru, bagus, dan yang paling penting: masih harga promo
Langsung booking deh.



Batiqa Hotel ini adalah hotel bintang 3, letaknya deket banget sama Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II di Pekanbaru. Bener-bener cuma tinggal ngglinding aja kalo dari kompleks bandara. Kalo dari pusat kota agak lumayan sih jaraknya, sekitar 7-10 km atau kurang lebih 15-20 menit kalau jalanan normal.


Hotel ini menyediakan pengantaran dan penjemputan gratis khusus untuk tamu menginap dari dan ke airport pada jam-jam tertentu. Ada juga layanan drop ke Mall setiap jam 7 malam. Bisa minta dipesenin taxi juga.

suasana lobby yang hommy
Lobby dan front desk nya lega dan suasananya hommy banget, ada welcome drink juga. Ornamen kayu banyak dipakai di interiornya. Ada hiasan alat untuk mencap motif batik di temboknya. Artistik dan minimalis.

Saya sih suka banget dengan desain hotel ini, sampe 2 kali saya menginap di sini (Bulan Mei dan Juli 2016). untungnya harga masih promo. hahahha penting banget.

kasur empuk
Saya memesan kamar superior dengan 1 bed, bersih, lumayan luas dengan fasilitas individual AC, mini bar, free wi-fi, deposit box, TV cable, kulkas mini, teko listrik dengan teh dan kopi + air mineral, kamar mandi dengan air panas. 
kamar & kamar mandi

Kekurangannya nginap di hotel ini selain jauh dari keramaian pusat kota, adalah listriknya sering byar pet. Cuma sebentar-sebentar sih matinya, tapi dalam semalam bisa 2-4 kali mati termasuk mati listrik karena pindah dari listrik PLN ke genset.

lorong antar kamar

Untuk restoran, desainnya pun tak kalah lucu meski tetep minimalis, cuma sayangnya saya lupa motret. hehe
Makanannya juga lumayan lengkap untuk standar hotel bintang 3, dari jajan pasar, nasi + lauk, minuman teh-kopi-jus-susu, roti, cereal, dan buah-buahan. Rasanya juga lumayan tidak mengecewakan.

Kalau mau jajan, di deket hotel ada rumah makan masakan padang yang lumayan rame dan harganya murah. Tinggal ngesot aja.



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rate saat saya menginap di Bulan Mei dan Juli 2016 adalah IDR 359.000 untuk kamar superior.
Nggak dapet government rate, karena mash harga promo.




BATIQA Hotel Pekanbaru

Jl. Jendral Sudirman no. 17, Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau
Ph. 0761889000 - 081268933366

Share:

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)

NO SPAM! NO SARA!