Nasi Lemak Antarabangsa [Malaysia]



Inilah nasi lemak terenak di Kuala Lumpur versi saya. Rasanya ngangenin banget dan bikin kebayang-bayang terus. #lapiler



Nasi lemak Antarabangsa ini rupanya cukup tersohor se-antero Malaysia, bahkan sampai  ke negara tetangga.  Antrian pembeli selalu mengular naga panjangnya. Rame deh pokoknya.


Nasi lemak adalah nasi yang dimasak dengan santan sehingga rasanya gurih. Kalau di Indonesia disebutnya nasi gurih/nasi uduk/nasi liwet. 


Seporsi nasi lemak disajikan dengan ketimun, ikan bilis/teri goreng, sambal. Pilihan lauknya ada macam-macam: ayam goreng, daging, sotong, paru, telur rebus, perkedel, telur goreng, kerang, hati ayam, rendang.

Harganya murah meriah, antara 2 - 5 RM saja per lauk. 

Pilihan lauk





Warung Nasi Lemak Antarabangsa buka mulai pukul 5 sore sampai pukul 12 keesokan harinya.

Untuk menuju kesana, saya naik LRT Kelana Jaya, turun di stasiun Kampung Baru (KJ 11). Keluar stasiun, berjalanlah ke arah kanan (pastikan kamu berada di Jalan Hassan Salleh) sampai ketemu pertigaan, belok ke kiri (Jalan Raja Muda Musa). Warung Nasi Lemak Antarabangsa akan berada di sebelah kanan jalan.

Warung Nasi Lemak yang ada di No.4, Jalan Raja Muda Musa, Kg. Baru

Tips:

  • Datanglah sebelum jam 5 sore.
  • Sampai di sana langsung pilih tempat duduk, sambil mengamati gerak gerik panci-panci lauk pauk yang datang silih berganti dari dapur menuju meja etalase. Menggiurkan!
  • Menjelang detik-detik jam 5, berdirilah mengantri. Biasanya sudah banyak orang yang datang dan membuat barisan antrian.
  • Bila tiba pada antrian, pilihlah menu yang kamu mau, kemudian bergeser ke meja kasir, bayar.
  • Selamat menikmati Nasi Lemak diiringi sore menjelang senja di Kampung Baru :)


(kondisi Mei 2015)

Share:

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar :)

NO SPAM! NO SARA!